Bagaimana Menjadi Seorang Photo Editor

Seorang Editor Photo bekerja mengawasi foto yang muncul di majalah, terutama yang bekerja sebagai pusat dari segala komunikasi dengan, dan mempekerjakan seorang fotografer. Editor foto juga dapat bekerja pada surat kabar dan/atau publikasi lain dengan fitur fotografi.


Apakah seorang Editor Foto juga memotret ?


Kesalahpahaman yang umum tentang Editor Foto adalah bahwa mereka bertindak sebagai seorang fotografer. Tidak seperti pada Editor sebuah majalah, yang sering dapat menulis untuk sebuah majalah. Editor Foto sangat jarang mengambil gambar untuk majalah mereka. Sebaliknya Editor Foto memahami visual - untuk apa foto tersebut digunakan dan bagaimana melengkapi sebuah teks dengan foto - dan kemudian menugaskan fotografer yang tepat untuk melakukan pekerjaan memotret. 


Keterampilan yang Diperlukan 


Meskipun Editor Foto tidak melakukan pekerjaan memotret, mereka perlu tahu banyak tentang fotografi dan memiliki kontak luas di industri bersangkutan.
Inspired Photography: 189 Sources of Inspiration For Better PhotosThe Photo Book21 Days to Baghdad: Photos and Dispatches from the Battlefield
Seorang Editor Foto tidak hanya harus mampu menterjemahkan ide-ide Editor kepada fotografer, tetapi mereka harus menemukan orang yang tepat untuk pekerjaan itu. Ini berarti bahwa kebutuhan Editor Foto adalah kontak yang luas dalam industri foto, karena mereka perlu tahu tentang fotografer yang tepat dan siapa yang melakukan sesuatu yang terbaik. Intinya, Editor Foto harus paham betul siapa yang harus ditugaskan dan kapan harus melakukan pemotretan. 


| about | tommyimage |

Posting Komentar

0 Komentar