Annual Fotopub Festival Launches in Novo Mesto, Slovenia

Sekali lagi, di sebuah kota kecil yang indah - Novo Mesto - di selatan timur Slovenia akan diadakan pesta tahunan fotografi oleh Fotopub.





Tema tahun ini dipilih "The Private Eye" dan diikuti sejumlah fotografer terkenal dari seluruh dunia serta puluhan fotografer yang sangat antusias ingin belajar dan sejumlah master yang akan turun ke kota, membawa pada jalan-jalan berliku abad pertengahan dan bangunan bersejarah dengan serangkaian pameran foto pada saat acara.


Daftar peserta berbakat internasional :


Uros Abram (SLO), Jean Christoph Couet (B), Rebecca Harley (Inggris), Ervin Hladnik Milharčič (SLO), Brenda Ann Kenneally (AS), Robert Knoth (NL), Mike Lusmore (Inggris), Justin Maxon (AS) , Ed Ou (CAN), Borut Peterlin (SLO), Bostjan Pucelj (SLO), Espen Rasmussen (NOR), Vilma Samulionyte (LTU), Ivana Tomanović (BPRS) dan Henk Wildschut (NL) semua akan berada di sana, berbagi luas mereka pengalaman di lapangan dengan semua peserta.


Direktur Festival, fotografer asal Belanda Chris de Bode - seorang veteran dari fotografi dokumenter internasional dari Pakistan, Palestina, Afrika Selatan, Sierra Leone, Pantai Gading, Madagaskar, El Salvador dan Cina - sangat optimis akan prospek fotografer muda yang mencoba masuk ke dunia fotografi profesional. Chris mengatakan,"Bahwa Anda hanya harus terus melakukannya, karena semangat itulah yang saya lakukan".


Festival ini akan berlangsung dari 25 Juli hingga 6 Agustus 2011




[ panos.co.uk]