Canon PowerShot G1 X

canon powershot g1x
Bagi penggemar fotografi, mencari kamera dengan kualitas gambar terbaik adalah salah satu yang sangat diharapkan, dengan desain yang kompak, kamera Canon PowerShot G1 X adalah kamera dengan sensor terbesar di kelas kamera kompak.



Canon PowerShot G1 X adalah merek terbaru dengan besar sekitar 1.5 inchi (18,7 x 14 mm), kemampuan 14,3 megapixel dengan sensor High-Sensitivity CMOS kebanggaan Canon, sehingga memberikan kedalaman depth of field , jangkauan dinamis yang luas, ISO hingga 12.800 dan mempunyai kemampuan untuk memastikan gambar yang brilian dalam kondisi cahaya rendah bahkan saat kondisi cahaya yang sulit sekalipun. 


G1 X ini menggunakan lensa Canon dengan 4X optikal zoom, aperture f/2.8 hingga f/16 untuk keindahan gambar baik potret, landscape dan kemampuan wide-anglenya mulai dari 28 mm, sehingga kamera PowerShot G1 X ini membuat para penggunanya akan memiliki optik yang tepat untuk kebanyakan situasi pemotretan. 


Lebih lanjut ditambahkan, seperti fitur EOS lainnya, kamera ini juga menggunakan format JPEG + RAW untuk pemotretan, dan kompatibilitas dengan aksesoris seperti Speedlite, Macro Twin Lite, dan flash Macro Ring Light. G1 X juga mempunyai kemampuan merekam secara full HD 1080p untuk video, sehingga memastikan momen-momen berkesan dapat ditangkap dalam kualitas tertinggi. 


LCD Canon PowerShot G1 X sangat terang, dengan lebar LCD sekitar 3.0 inci hingga memuat 922,000 titik resolusi, sehingga para pengguna akan terpuaskan dengan kualitas tertinggi yang tersedia saat memotret. Dimasukannya Dial Mode di atas kamera sangat membantu kontrol kamera menjadi lebih intuitif.


Canon PowerShot G1 X rencanannya akan dilepas pada bulan Februari 2012 di pasaran dengan harga kisaran $799.99






[@thomazfoto] [B&H]





Posting Komentar

0 Komentar