Memilih Nama Untuk Bisnis Fotografi Anda : Bagaimana Yang Benar
Cara Pilih Nama untuk
Bisnis Fotografi Anda
Banyak orang menemukan diri mereka terjebak dalam memutuskan
nama untuk bisnis mereka. Jika Anda mengalami kesulitan yang sama, di sini
merupakan proses langkah-demi-langkah mengenai bagaimana Anda mendapatkan nama
yang terbaik untuk bisnis fotografi Anda.
Buatlah daftar nama-nama dalam pikiran Anda. Mulailah proses
dengan daftar paling bawah tentang semua hal yang ingin Anda sampaikan. Apakah
Anda ingin dikenal karena, keandalan profesionalisme Anda atau pengalaman
yang luas dalam bidang Anda ? Atau apakah Anda lebih suka bergantung pada
pendekatan Anda, untuk membawa Anda dalam bisnis fotografi yang dibutuhkan klien
Anda ? Apakah Anda ingin nama Anda dikaitkan dengan pelayanan yang cepat dan
murah? Tidak peduli apa yang Anda pilih, Anda harus memastikan nama Anda
mencerminkan gambaran proyek yang Anda inginkan.
Cobalah keluar. Sekarang bahwa Anda telah datang dengan
daftar atribut yang telah dipilih untuk bisnis Anda, mintalah beberapa rekan-rekan
dan beberapa klien untuk melihat apakah kualitas yang Anda pilih memenuhi
kebutuhan target klien. Anda dapat menyesuaikan pilihan Anda sampai Anda datang
dengan daftar yang akan memenuhi kebutuhan mereka.
Tentukan nama. Tapi sebelum Anda melakukannya, pertimbangkanlah
jika Anda lebih suka nama generik, nama deskriptif atau nama aneh untuk bisnis
Anda. Sebuah nama generik menyiratkan apa yang bisnis anda lakukan tetapi
dianggap paling sulit untuk melindungi dari perambahan. Sebuah nama aneh, di
sisi lain, dianggap memiliki bakat untuk menjadi merek dagang yang kuat. Namun,
mungkin diperlukan banyak waktu dan uang untuk membuat tongkat nama masuk dalam
benak target pasar Anda. Jika Anda tidak memiliki kantong pemasaran mendalam
untuk membuatnya bekerja maka mungkin Anda ingin menghindari penggunaan nama
tersebut.
Sebuah nama deskriptif, di sisi lain, memberikan yang
terbaik dari keduanya. Nama deskriptif yang unik dan mereka menciptakan sebuah
citra mental yang akurat tentang bisnis Anda. Dengan demikian, dapat membantu cukup
efektif bisnis Anda berdiri keluar dari pikiran klien Anda.
Beberapa Hal yang
Perlu Dipertimbangkan dalam Penamaan Bisnis Fotografi Anda
Untuk membantu Anda memilih nama deskriptif terbaik untuk
bisnis Anda, Anda mungkin perlu mempertimbangkan saran-saran berikut:
Pilih nama yang bisa ikut tumbuh dengan bisnis Anda. Nama
berkaitan dengan gambaran jasa yang Anda tawarkan hari ini mungkin melayani
Anda dengan baik, Anda juga harus mempertimbangkan salah satu yang memungkinkan
cukup ruang untuk pertumbuhan. Dengan demikian, pertimbangkan untuk memilih
nama yang akan memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengubah citra bisnis Anda.
Pertimbangkan memilih nama yang dapat digunakan untuk
website Anda. Mari kita hadapi itu. Internet memainkan peran penting dalam
setiap kehidupan kita. Jadi, mungkin bijaksana untuk memeriksa jika Anda bisa
mendapatkan nama domain yang sama persis (atau mendekati) dari nama yang ingin digunakan
dalam bisnis Anda. Anda tidak akan ingin memilih nama untuk bisnis Anda dan
membangun di dalamnya hanya untuk mengetahui bahwa Anda tidak dapat
menggunakannya untuk mempromosikan bisnis online Anda, kan?
Memilih nama untuk bisnis fotografi Anda mungkin memerlukan
banyak pemikiran pada Anda, tetapi Anda dapat berharap untuk memberikan
kontribusi bagi keberhasilan bisnis Anda, setelah Anda bisa melakukannya dengan
benar. Maka, lakukan pekerjaan rumah Anda dan datang dengan nama yang paling
cocok untuk bisnis Anda.
Sukses Selalu,
@thomazphoto | Fotoprenuer |
0 Komentar