Memilih Nama Untuk Bisnis Fotografi Anda : Bagaimana Yang Benar


Memilih Nama Untuk Bisnis Fotografi Anda : Bagaimana Yang Benar

 Ketika Anda baru memulai bisnis fotografi , salah satu hal utama yang perlu Anda lakukan adalah memilih nama untuk bisnis Anda. Mungkin ini memang benar-benar nampak tidak masuk akal,  namun hal ini benar-benar dapat memainkan peran utama dalam keberhasilan atau kegagalan bisnis Anda itu sendiri. Jadi, bagaimana Anda memilih nama yang tepat untuk bisnis fotografi Anda? Berikut adalah beberapa saran yang dapat membantu Anda mencapai tujuan tersebut.

Cara Pilih Nama untuk Bisnis Fotografi Anda

Banyak orang menemukan diri mereka terjebak dalam memutuskan nama untuk bisnis mereka. Jika Anda mengalami kesulitan yang sama, di sini merupakan proses langkah-demi-langkah mengenai bagaimana Anda mendapatkan nama yang terbaik untuk bisnis fotografi Anda.

Buatlah daftar nama-nama dalam pikiran Anda. Mulailah proses dengan daftar paling bawah tentang semua hal yang ingin Anda sampaikan. Apakah Anda ingin dikenal karena, keandalan profesionalisme Anda atau pengalaman yang luas dalam bidang Anda ? Atau apakah Anda lebih suka bergantung pada pendekatan Anda, untuk membawa Anda dalam bisnis fotografi yang dibutuhkan klien Anda ? Apakah Anda ingin nama Anda dikaitkan dengan pelayanan yang cepat dan murah? Tidak peduli apa yang Anda pilih, Anda harus memastikan nama Anda mencerminkan gambaran proyek yang Anda inginkan.

Cobalah keluar. Sekarang bahwa Anda telah datang dengan daftar atribut yang telah dipilih untuk bisnis Anda, mintalah beberapa rekan-rekan dan beberapa klien untuk melihat apakah kualitas yang Anda pilih memenuhi kebutuhan target klien. Anda dapat menyesuaikan pilihan Anda sampai Anda datang dengan daftar yang akan memenuhi kebutuhan mereka.
Tentukan nama. Tapi sebelum Anda melakukannya, pertimbangkanlah jika Anda lebih suka nama generik, nama deskriptif atau nama aneh untuk bisnis Anda. Sebuah nama generik menyiratkan apa yang bisnis anda lakukan tetapi dianggap paling sulit untuk melindungi dari perambahan. Sebuah nama aneh, di sisi lain, dianggap memiliki bakat untuk menjadi merek dagang yang kuat. Namun, mungkin diperlukan banyak waktu dan uang untuk membuat tongkat nama masuk dalam benak target pasar Anda. Jika Anda tidak memiliki kantong pemasaran mendalam untuk membuatnya bekerja maka mungkin Anda ingin menghindari penggunaan nama tersebut.
Sebuah nama deskriptif, di sisi lain, memberikan yang terbaik dari keduanya. Nama deskriptif yang unik dan mereka menciptakan sebuah citra mental yang akurat tentang bisnis Anda. Dengan demikian, dapat membantu cukup efektif bisnis Anda berdiri keluar dari pikiran klien Anda.

Beberapa Hal yang Perlu Dipertimbangkan dalam Penamaan Bisnis Fotografi Anda

Untuk membantu Anda memilih nama deskriptif terbaik untuk bisnis Anda, Anda mungkin perlu mempertimbangkan saran-saran berikut:
Pilih nama yang bisa ikut tumbuh dengan bisnis Anda. Nama berkaitan dengan gambaran jasa yang Anda tawarkan hari ini mungkin melayani Anda dengan baik, Anda juga harus mempertimbangkan salah satu yang memungkinkan cukup ruang untuk pertumbuhan. Dengan demikian, pertimbangkan untuk memilih nama yang akan memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengubah citra bisnis Anda.
Pertimbangkan memilih nama yang dapat digunakan untuk website Anda. Mari kita hadapi itu. Internet memainkan peran penting dalam setiap kehidupan kita. Jadi, mungkin bijaksana untuk memeriksa jika Anda bisa mendapatkan nama domain yang sama persis (atau mendekati) dari nama yang ingin digunakan dalam bisnis Anda. Anda tidak akan ingin memilih nama untuk bisnis Anda dan membangun di dalamnya hanya untuk mengetahui bahwa Anda tidak dapat menggunakannya untuk mempromosikan bisnis online Anda, kan?
Memilih nama untuk bisnis fotografi Anda mungkin memerlukan banyak pemikiran pada Anda, tetapi Anda dapat berharap untuk memberikan kontribusi bagi keberhasilan bisnis Anda, setelah Anda bisa melakukannya dengan benar. Maka, lakukan pekerjaan rumah Anda dan datang dengan nama yang paling cocok untuk bisnis Anda.
Sukses Selalu,

@thomazphoto | Fotoprenuer |

Posting Komentar

0 Komentar