Fotografi - Sesuatu untuk Semua


Jika Anda benar-benar mencintai alam dan masyarakat, Anda dapat menggunakan jasa fotografi untuk menangkap gambar mereka selamanya. Fotografi dapat menjadi hobi besar dan juga memiliki sisi profesional. 
"Candle Light Justice" Photo by Tommy Satria


Jika kita pergi dengan definisi teoritis dari fotografi, maka itu adalah sebuah metode untuk membuat gambar dengan bantuan dari cahaya. Hal ini dilakukan oleh pola cahaya yang tercermin atau dipancarkan dari benda yang ditangkap terhadap media sensitif yang terbuka untuk waktu, terutama kamera.


Produk yang diterima dari fotografi disebut foto, itu juga disingkat foto atau kadang-kadang hanya disebut mengambil gambar.


Ada perangkat khusus tertentu yang diperlukan dalam fotografi. Ini adalah: 
1. Fokus. 
2. Lensa. Ada berbagai jenis lensa-tele, makro, wide angle, zoom. 
3. Filter, scrims & Flash 
4. Kotak kering 
5. Tripod (opsional, tidak selalu diperlukan) 
6. Terakhir, film. (walau dalam perkembangan sudah masuk era digital)



Memotret memiliki yang popularisasi sejak revolusi industri, ketika permintaan potret muncul dari kelas menengah. Seorang warga Perancis menghasilkan gambar fotografi yang pertama pada tahun 1826. Pada abad 19 fotografi dilihat sebagai layanan komersial yang berkembang pesat. 
"The Fisherman" Photo by Tommy Satria


Fotografi peruntukannya telah digunakan bagi banyak orang dengan cara yang berbeda, misalnya, mengambil ilmuwan dan seniman. Ilmuwan gunakan untuk membuat rekaman akurat yang perlu untuk pekerjaan mereka, sementara seniman menggunakannya untuk representasi foto kimia dengan realitas. Di sisi lain, militer, polisi dan keamanan orang menggunakan fotografi pengamatan .


Fotografi juga bisa berbagai jenis. 1. Warna fotografi, kadang-kadang disebut film warna. 2. Digital fotografi. Ini adalah bentuk modern dari fotografi yang dipraktekkan dengan bantuan kamera digital. Kelompok fotografi seperti a. motion picture photography b. still photography c. aerial photography dan d. Satellite photography. Fotografi film, juga disebut sinematografi adalah seni fotografi dan teknik, yang digunakan dalam pembuatan film.


Fotografi udara dan satelit adalah semacam ilmu pengetahuan dan teknologi yang membantu untuk mengambil baik diam dan bergerak-gambar foto dari kamera, umumnya ditempatkan pada ketinggian yang tinggi, seperti roket atau pesawat ruang angkasa. Hal ini terutama berguna untuk tujuan militer. Still Photography adalah seni menghasilkan gambar permanen pada bahan sensitif terhadap cahaya.


Ada beberapa bentuk fotografi seperti Fotografi Dokumenter, Fotografi Fashion, Fotografi Seni rupa, Photojournalism, Stok Fotografi, Street Photography, dan banyak lainnya.


Fotografi selalu dianggap sebagai bentuk seni & estetika fotografi dan selalu menjadi topik favorit diskusi di kalangan artistik.






thomazfoto |  freesource |



Posting Komentar

0 Komentar