Mengganti Background Sebuah Foto

Pendahuluan: Tutorial ini adalah untuk membantu Anda belajar bagaimana mengubah latar belakang sebuah foto untuk sesuatu yang lebih menarik (jika itu pilihan Anda). Ada banyak cara untuk mendapatkan, tapi teknik ini mungkin salah satu yang paling mudah dan paling efektif. Ok, jadi setelah Anda membuka dua foto yang sama (lebih disukai ukuran yang sama) yang Anda ingin gabungkan di photoshop:


1. Sesuaikan Level dan Brightness dan Contrast dari kedua gambar sehingga hampir mungkin sama. 



2. Kemudian bekerja dengan foto yang memiliki latar belakang yang ingin Anda gunakan, Pilih semuanya (Select> All), Copy seluruh (Edit> Copy), dan kemudian bekerja  dengan foto yang memiliki latar depan yang ingin Anda gunakan. Tempel foto sebelumnya ke layer baru (Edit> Paste). Lapisan menu Anda untuk untuk foto Anda sekarang akan terlihat seperti gambar ke kiri. Dengan latar belakang foto di atas foto latar depan..

background4
3. Sekarang, tambahkan Layer Mask untuk layer atas untuk menyembunyikannya. (Layer> Layer Mask Add> Sembunyikan Semua). Lapisan menu Anda sekarang harus terlihat seperti mirip dengan gambar di bawah.

background5

4. Klik pada Brush Tool,


background6
5. (pastikan warnanya hitam dan putih).

6. Kemudian (lapisan atas pada mask dipilih) hanya menyikat mana yang Anda inginkan sebuah latar belakang baru. Anda mungkin harus mengubah ukurannya.

background7

background3


| picture correct | @thomazfoto

Posting Komentar

0 Komentar